Mobil Jatuh dari Lantai 5 Gedung Parkir di Jepang, 3 Orang Tewas

058460300_1459849367

Tokyo – Sebuah mobil terjatuh dari lantai lima sebuah gedung parkir di Jepang. Ada lima orang di dalam mobil tersebut saat kejadian, dengan tiga orang di antaranya tewas dalam insiden ini.

Dituturkan sejumlah saksi mata, seperti dilansir AFP, Sabtu (31/12/2016), insiden ini terjadi sekitar pukul 13.00 waktu setempat di sebuah gedung yang digunakan sebagai area parkir juga garasi di kota Yokosuka, sebelah selatan Tokyo.

Tayangan televisi setempat menunjukkan pagar besi di lantai lima gedung tersebut, rusak. Potongan pagar besi itu jatuh ke lantai dasar bersama kendaraan jenis SUV warna perak ini.

“Suaranya seperti guntur. Pagarnya jatuh ke bawah dan kendaraannya juga jatuh ke bawah,” tutur salah satu saksi mata yang enggan disebut namanya kepada televisi nasional Jepang, NHK.

Insiden tragis ini menewaskan tiga dari lima orang yang ada di dalam mobil tersebut. Ketiga korban tewas merupakan seorang pria berusia 50-an tahun beserta dua wanita berusia 40-an tahun dan 70-an tahun. Identitas ketiga korban tewas tidak dirilis ke publik.

Sedangkan dua orang lainnya, yakni seorang pemuda berusia 20-an tahun dan seorang anak laki-laki berusia 11 tahun masih hidup. Namun keduanya harus menjalani perawatan medis di rumah sakit karena luka parah yang mereka derita.

Penyebab jatuhnya mobil dari lantai lima ini belum diketahui pasti. Kepolisian dan otoritas setempat tidak berkomentar banyak soal insiden ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s