Ronaldo Tidak Tergiur dengan Tawaran Tinggi Klub China

a48c7f2d-d075-4d3c-ae4b-d870d1d9baad_43

Madrid – Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapatkan tawaran selangit dari klub China. Pemain milik Real Madrid itu mengaku tak tertarik dengan banyak uang.

Ronaldo dirumorkan diminati oleh klub China. Mereka bersedia menebus CR7 dari El Real dengan nilai transfer 300 juta euro setara Rp 4,2 triliun, ditambah dengan tawaran gaji sebesar 100 juta euro.

Klub-klub China memang sedang royal membelanjakan banyak uang untuk mendatangkan pemain bintang. Baru-baru ini, Shanghai SIPG baru saja mendatangkan Oscar dari Chelsea.

Selain itu, Carlos Tevez baru saja digaet oleh Shanghai Shenhua dengan rekor gaji termahal dunia, sebesar 37,5 juta euro selama dua musim. Bayaran itu menjadikan Tevez sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia.

“Dalam pekerjaan saya, saya selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik, dan saya bekerja untuk itu,” kata Ronaldo di Football Espana.

“Jadi, penting untuk saya agar bisa menjadi nomor satu –pemain terbaik. Tapi, ini bukan motivasi saya. Motivasi saya adalah untuk bermain sepakbola, menjadi yang terbaik, dan ini apa yang saya coba lakukan.”

“Saya mencari uang hanya agar bisa menjadi nyaman dan independen setelah saya pensiun dari sepakbola.”

“Buat saya, itu luar biasa. Saya merasa bangga atas hal itu. Dan tentu saja, itu akan memberi saya motivasi lebih untuk terus bekerja keras.”

“Pekerjaan saya untuk menjaga level saya dan untuk melakukan apa yang saya suka lakukan. Saya sangat senang,” imbuhnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s