Luar Biasa, Tahu Suami Selingkuh Istri Bupati Katingan Tetap Mensupport Suami

20170107-istri-bupati-katingan-ahmad-yantenglie-endang-susilawatie-a_20170107_103535.jpg

Lintasmediaonline.com – Ahmad Yantenglie, Bupati Katingan, Kalimantan Tengah yang tertangkap basah bersama Farida Yeni, pegawai bagian farmasi Rumah Sakit Amsyar Katingan, tanpa busana di sebuah rumah kontrakan di Kasongan, menyimpan fakta mengejutkan.

Sang bupati ternyata sudah menikah tiga kali. Sebelum menikah dengan Endang Susilawatie, Wakil Ketua DPRD Katingan, Ahmad Yantenglie telah menikah dua kali. Dua istri terdahulunya merupakan seorang pengusaha minyak dan pegawai negeri sipil (PNS).

Dari istri pertama, Yantengli dikaruniai satu anak. Begitu juga dari istri kedua, sang bupati dikaruniai satu anak. Sedangkan dari istri ketiga, Ahmad dikaruniai anak perempuan. Dengan demikian, Bupati Yantengli mempunyai tiga anak. Istri pertama dan kedua secara resmi telah dicerai oleh Ahmad Yantenglie.

Pernah punya dua istri dan kini masih memiliki istri cantik, ternyata tak membuat Ahmad Yantenglie berhenti untuk ‘bertualang’ cinta.

Endang Susilawatie, Istri Bupati Katingan yang akrab dipanggil Endang Yantenglie, tidak menampik dalam rumah tangganya ada saja masalah. Namun, lanjut ibu beranak satu ini, masalah dalam rumah tangga itu merupakan hal yang lumrah terjadi, sehingga semua pihak harus tetap menjaga hubungan keluarga agar tetap langgeng. Kemarin, Endang Yantenglie memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Kalteng.

“Hubungan saya dengan suami baik-baik saja, jika ada masalah itu normal saja. Sampai saat ini hubungan saya dengan suami baik-baik saja. Saya datang memenuhi panggilan penyidik juga dalam rangkaian memberikan support kepada suami saya,” kata Endang kepada media, Sabtu (7/1/2017).

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Katingan ini berharap, masalah hukum yang sedang dialami oleh suaminya bisa segera selesai, sehingga suaminya bisa bekerja untuk Kabupaten Katingan.

“Sampai saat ini, Bapak sehat-sehat saja. Hubungan saya dengan Bapak juga baik-baik saja. Insya Allah Senin lusa bapak sudah bekerja seperti biasa di kantor. Kami menyerahkan semua prosesnya kepada jalur hukum,”ujarnya saat di Palangkaraya.

Terkait pernayataan nikah siri yang dilontarkan suaminya kepada pihak kepolisian, Endang Yantenglie menanggapinya dengan santai.

“Soal suami saya sudah menikah siri itu saya tahunya hanya lewat aplikasi WhatsApp milik suami, ketika dibuka. Demikian juga dengan Farida Yeni, juga hanya bertemu satu kali saat di bandara, itu saja,” ungkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s