Heboh Penampakan di Instagram Raffinagita1717

15802508_1624606274513816_8368247754777952256_n

Jakarta – Foto Amy Qanita sedang mencium Rafathar mendadak menjadi perbincangan netizen saling silang pendapat dan berspekulasi karena satu hal.

Dilansir Solopos.com, ketika Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, memamerkan foto sedang mencium cucunya, Rafathar. Sepintas foto itu tampak biasa saja sampai sejumlah netizen berkomentar menyebut ada sosok “lain” di foto itu.

Keluarga Raffi Ahmad memang kerap membuat heboh publik dengan sejumlah pemberitaan yang ada. Dari kabar kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting, hingga dirinya dengan imej artis endorse. Bahkan kehidupan sehari-hari Raffi dan Nagita disiarkan melalui sejumlah media.

Namun untuk kehebohan yang belakangan banyak dibicarakan terbilang lain. Foto yang diunggah di Instagram itu menjadi perbincangan di kalangan publik media sosial (netizen).

Netizen riuh saat menemukan sesuatu yang janggal dalam foto tersebut. Saat Amy sedang mencium pipi sang cucu, bagian sisi kiri Amy muncul sekumpulan rambut dan gaun berwarna putih. Melihat foto tersebut, mereka pun langsung heboh dan bertanya-tanya tentang sosok rambut panjang tersebut. Sebagian bahkan meyakini jika foto tersebut adalah penampakan hantu.

“Aduh itu yang pakai baju putih ada rambut tp g ada kepala dan badan apa ya.. yg di blakang rafatar tuuuhh?” komentar seorang netizen.

“lah ada sesuatu dibelakang takut dia mah,” ujar akun ichissdIya. “Itu apa di belakanng,” timpal amandalyazahra. “Mrinding,” kata Nurmaksm.

“Mak itu rambut siapa?? Kok nongol begitu? Serem bgt mak… Rafathar aja nolak dicium nini ini.. Aura nya kali yah mak. Aurauran. Duuhh,” tulis @rezadona.

Foto ini sebelumnya tidak begitu heboh ketika diunggah akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raffinagita1717. Foto diunggah dengan caption “Dicium nenek malah merem.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s