Tak Berniat Membunuh, AR Temui Murniati untuk Bahas Jual Rumah Warisan

murniawati

Jakarta – Polisi menyatakan AR (31) tidak punya niat untuk membunuh adik kandungnya, Murniati (22). AR datang menemui korban di rumahnya di Cipayung, Jaktim pada Selasa (10/1) dini hari untuk membicarakan soal rumah warisan.

“Jadi malm itu, dia datang mau ngomongin rumah,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana kepada detikcom, Kamis (12/1/2017).

Sapta mengatakan, AR sudah sering membicarakan keinginannya untuk menjual rumah warisan almarhum ayahnya itu dengan korban. Namun korban menolaknya karena tidak punya tempat tinggal lagi.

“Adiknya lagi tidur, kebangun pas datang mungkin (korban) jadi bete dan abangnya malah nanyain masalah itu, padahal sudah beberapa kali dibahas,” terang Sapta.

Kakak beradik itu kemudian terlibat percekcokan. Hingga akhirnya AR kalap dan membenturkan kepala korban ke tembok hingga akhirnya korban meninggal.

Mengetahui adiknya meninggal, AR kemudian melarikan diri lewat pintu depan. Percekcokan kakak-beradik ini sempat didengar oleh tetangganya yang mengontrak di rumah korban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s