Kisah Sedih dan Mengharukan Dibalik Foto Bayi Kembar yang Mempesona Ini

73c810fc-9ae8-425c-9522-6c92deea007c_43

Lintasmediaonline.com – Jakarta, Lihatlah foto bayi kembar ini. Kedua bayi yang sedang tidur itu tampak begitu mempesona. Keduanya juga tampak sehat. Namun di balik foto mempesona itu ada cerita sedih. Seperti apa?

Bayi kembar laki-laki dan perempuan tersebut lahir pada 17 Desember 2016 dari pasangan Lyndsay dan Matthew Brentlinger. Sebelumnya dokter memprediksi salah satu dari bayi tersebut akan lahir mati karena ditemukan adanya kelainan.

Prediksi itu tak terbukti karena kedua bayi lahir dalam keadaan hidup. Mata keduanya lebar dan sepintas tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan. Namun ternyata bayi laki-laki yang bernama William mengalami kelainan jantung.

Karena kondisinya, William diperkirakan tidak akan berumur panjang. Seorang teman pasangan suami istri itu lantas memberikan hadiah Natal dengan mendatangkan fotografer lokal untuk mengabadikan momen tak terlupakan si kembar.

Sebenarnya cukup sulit mencari fotografer saat menjelang Natal. Maklum, kebanyakan orang sudah bersiap-siap liburan. Namun Lindsey Brown dari Lindsey Brown Photography yang mendengar bahwa salah satu bayi kemungkinan tidak berumur panjang, segera menyanggupi untuk melakukan pemotretan.

Kata Lindsey, saat melihat kedua bayi tersebut, semua tampak sehat dan sempurna. “William lebih banyak melek dan seolah-olah tidak mau melewatkan semua momen. Sementara Reagan (bayi yang satu) lebih banyak tidur dan nyaris tidak membuka matanya,” ujarnya, dikutip dari CNN.
Salah satu foto hasil jepretan Lindsay memperlihatkan William dan Reagan yang sedang tidur. William mengenakan semacam kupluk sementara Reagan memakai bando. Keduanya sedang memejamkan mata dan dibalut selimut putih.

Beberapa hari setelah pemotretan dilakukan, William meninggal. Dia mengembuskan napas terakhir di usianya yang baru 11 hari. Meski sedih kehilangan salah satu anaknya, namun sang ayah, Matthew tetap bersyukur diberi kesempatan 11 hari bersama William.

Foto-foto jepretan Lindsey, sambung Matthew, akan menjadi kenang-kenangan tersendiri. Foto-foto itu akan mengingatkan dirinya akan sosok William yang ceria dengan matanya yang bening.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s