Ini Dia Pengakuan Dona Sebelum Telanjang Kendarai Motor


Jakarta – Rusmiati alias Dona (28) diamankan polisi karena mengendarai motor tanpa busana menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Polisi menyebut Dona mengaku sempat memakai telekung saat membawa motor.

“Dia juga bilang kemarin memakai telekung (mukena), apa benar menggunakan kan nggak. Tapi tidak bisa dipegang omongannya,” ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Suhadi saat dihubungi..

Namun, menurut Suhadi, pengakuan Dona tidak bisa dijadikan keterangan resmi. Sebab, saat diperiksa, Dona hanya tertawa dan terkadang melamun.

Soal pengakuan Dona memakai telekung, Suhadi menyebut polisi belum menemukan mukena yang dipakai sebelum akhirnya ia menaiki motor tanpa busana.

“Kita juga nggak menemukan telekungnya di mana,” sebut Suhadi.

Sejak Selasa (17/1), Dona diserahkan kepada Dinas Sosial setempat untuk dipulihkan kondisinya. Jika kondisinya sudah membaik, Dona akan dipulangkan ke daerah asalnya, Sukabumi, Jawa Barat.

“Setelah diperiksa, dia ini stres berat. Dia ini suka ketawa sendiri, suka melamun, tidak merespons. Sekarang kita serahkan ke dinas sosial untuk dipulihkan kondisinya,” imbuh Suhadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s