Madrid Kalah Lagi, Marcelo: Mungkin Efek Hasil di Sevilla

fcb6d9d8-363a-42a7-8db1-9525227f944e_169

Madrid – Setelah 40 laga tak terkalahkan, Real Madrid lantas menelan dua kekalahan beruntun. Bek Los Blancos Marcelo menduga hasil di Sevilla lalu memengaruhi.

Madrid kembali menelan kekalahan ketika menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Tertinggal lebih dulu oleh gol Iago Aspas, Madrid sempat menyamakan lewat Marcelo sebelum akhirnya kembali kebobolan melalui Jonny Castro.

Ini adalah kekalahan kedua Madrid secara beruntun setelah takluk 1-2 dari Sevilla di liga, Senin (16/1) kemarin. Di laga itu Madrid sempat memimpin sampai lima menit terakhir waktu normal, di mana pada prosesnya mereka kebobolan dua kali dan kalah.

Marcelo menyebut hasil itu kemungkinan memberikan pukulan secara mental untuk timnya, diikuti situasi di mana mereka tertinggal lebih dulu di laga tadi, hingga akhirnya dibungkam Celta.

“Mencatatkan laju 40 laga tak terkalahkan itu berat dan dua kekalahan ini tidak menyingkirkan sedikitpun hasrat kami untuk mewujudkannya lagi,” ujar Marcelo di situs resmi klub.

“Kami perlu menaikkan level kerja di latihan dan pada Sabtu nanti kami punya laga lainnya. Mungkin kekalahan di Sevilla, setelah mengontrol laga selama 85 menit, memberikan dampak buruknya,” imbuhnya.

Madrid selanjutnya akan menghadapi Malaga di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (21/1/2017) malam WIB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s