Diandalkan Debat Kedua, Sylvi: Ide Cemerlangnya juga dari Mas Agus

193219_large

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku akan mengandalkan pasangannya, Sylviana Murni dalam debat kedua. Sylviana mengaku siap tampil dalam debat bertema ‘Reformasi Birokrasi dan Penataan Kota’.

“Pasti (mengandalkan saya). Tapi ide-ide cemerlangnya juga datang dari Mas Agus,” ujar Sylvi di Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017).

Menurut Sylvi, pernyataan Agus adalah wajar. Sebab dirinya sudah mengenyam pengalaman sekitar 31 tahun di birokrasi pemerintahan Jakarta.

“Jadi alhamdulillah, Insya Allah saya tahu betul bagaimana transparansi akuntabilitas ini penting sekali untuk seorang birokrat dan seorang birokrat ini melayani masyarakat harus dengan hati dengan nuraninya,” kata dia.

“Insya Allah kalau sudah bekerja dengan hati, dengan nuraninya, mengerti betul dengan kebutuhan masyarakat. Insya Allah ini akan jalan dengan baik,” tuturnya.

Cagub Agus Yudhoyono sebelumnya menyatakan dirinya mengunggulkan pasangannya, Sylviana Murni yang berpengalaman sebagai birokrat di Pemprov DKI dalam debat kedua.

“Ya tentu, informasinya (tema debat) datang dari mana saja, dari lapangan, dari pakar, dari para pelaku langsung. Ingat, saya punya Mpok Sylvi, dia 31 tahun di birokrasi yang tidak dimiliki yang lainnya,” kata Agus di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Jumat (20/1).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s