Sosok Perempuan Misterius di Lokasi Kebakaran Pasar Senen Bikin Merinding

58820572795fe-suasana-di-dalam-pasar-senen-setelah-kebakaran_663_382

Lintasmediaonline.com – Petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta sempat mengalami kesulitan, ketika tengah memadamkan api yang membakar lebih dari 1.000 kios di blok I dan II di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Di antaranya adalah pekatnya asap, sempitnya lorong dan ada beberapa kios yang masih terkunci. Alhasil, proses pemadaman api yang muncul sejak Kamis dinihari, masih terus dilakukan hingga keesokan harinya.

Selain itu, mereka mengalami beberapa kejadian yang bisa membuat bulu kuduk merinding. Salah seorang petugas Damkar bernama Timur (28) bercerita, temannya yang bernama Dadang sempat diganggu oleh sosok perempuan.

Kata Timur, Dadang mengaku melihat perempuan itu ada di sekitar lantai 2 blok II. “Teman saya cerita mas, semalam dia seperti lihat sosok wanita,” ujar Timur saat ditemui di lokasi kebakaran Pasar Senen, Jumat 20 Januari 2017.

Bahkan, kata Timur, Dadang mengaku sempat diganggu sosok tersebut. Ia mendapatkan lambaian tangan hingga sentuhan jahil.

“Bahkan, terus lambaikan tangan ke dia (Dadang). Terus ada yang colek-colek dia juga dari belakang,” kata Timur.

Meski begitu, Timur mengaku hal itu tak membuat nyalinya ciut. Ia pun tetap menggantikan shift Dadang, dan meneruskan kewajibannya sebagai pemadam kebakaran.

Ditemui terpisah, salah seorang pedagang minuman yang telah 20 tahun berjualan di depan blok II Pasar Senen, Nawisa (58), membenarkan cerita Timur tersebut.

Perempuan paruh baya itu mengaku, ada sosok wanita yang kerap menampakkan diri di lantai 2 blok II Pasar Senen.

Ia juga beberapa kali sempat dijahili sosok wanita misterius tersebut. Kata dia, barang dagangannya, pernah tiba-tiba berantakan tanpa sebab.

“Sering di situ (lantai 2 blok II), dekat pohon (tidak jauh dari tempatnya jualan) dan dekat tempat saya jualan ini. Saya enggak percaya awalnya. Saya kan jualan sering sampai malam, suka ketiduran. Orang-orang bilang, suka ada cewek yang nemenin,” tutur Nawisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s