Unik, Relawan Cantik Ini Minta Dihamili Mantan Pemain MU

58837af9ee089-mantan-wags-leicester-stephanie-ward_663_382

Lintasmediaonline.com – Mantan WAGs Leicester City, Stephanie Ward mengajukan permintaan aneh. Meski sudah lama berpisah, sekarang dia malah berharap dihamili lagi oleh bek, Danny Simpson.

Stephanie dan Danny putus sejak dua tahun lalu. Bahkan mereka sempat beberapa kali terlibat cekcok ketika baru berpisah. Salah satu masalahnya yakni soal hak asuh anak.

Danny mengaku sering dilarang bertemu dengan buah hatinya, Skye. Sementara Stephanie menuding pemain 30 tahun itu menolak memberikan nafkah kepada gadis yang sekarang sudah berusia 5 tahun tersebut.

Tapi masalah itu sudah lewat. Hubungan mereka kini adem ayem, meski memang sudah tidak lagi bersama.

Cuma baru-baru ini muncul cerita aneh tentang Stephanie yang kembali memburu Danny. Wanita 29 tahun yang bekerja sebagai relawan anti kekerasan rumah tangga tersebut meminta dihamili lagi.

Stephanie sangat ingin memiliki anak kedua, namun dia cuma mau buah hatinya berasal dari ayah yang sama. “Dia hanya ingin kedua anaknya berasal dari satu ayah,” kata sumber kepada The Sun.

Untuk mewujudkan keinginan, Stephanie memiliki tawaran buat Danny. Bekas penggawa MU tersebut tidak perlu tidur atau bercinta, karena bisa dilakukan lewat program bayi tabung.

Tak cuma itu, Stephanie juga berjanji nantinya dia tidak akan menuntut apa pun kepada Danny. Malah dia rela jatah bulanan yang biasa diberikan kepada putri mereka dihentikan, karena dia merasa mampu untuk membesarkan kedua anaknya kelak dengan penghasilan sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s