Gigi Nangis Ceritakan Rafatar yang Selalu Cari Ayahnya Ketika Akan Tidur

20170126-nagita-slavina-gigi-nangis_20170126_110715

Lintasmediaonline.com – Nagita Slavina alias Gigi menangis ketika menceritakan kerinduan anaknya, Rafatar, terhadap sosok sang ayah ketika akan tidur.

Menurut Gigi, setiap akan tidur, Rafatar selalu memanggil-manggil Raffi Ahmad, ayahnya.

Hal ini dilakukan Rafatar karena setiap akan tidur bersama Gigi, sang ayah tidak ada di tempat tidur.

“Kamu kan pulangnya malam, kadang pagi banget. Kalau Rafatar mau tidur kan baca doa. Ya Allah Rafatar mau bobo sama Mamah,” ujar Gigi yang terus diikuti suara isak.

Air mata pun menetes. Raffi Ahmad yang berdiri di sampingnya berusaha untuk menenangkan sang istri yang kemudian melanjutkan bicara.

“Dia pasti sebutin (Papahnya), nunjuk foto kamu (Raffi Ahmad) sambil sebut ya Papah,” ujar Gigi dalam sebuah video yang diunggah akun instagram Lambenyinyir.

Raffi kemudian berusaha menenangkan istrinya. “Ya sudah jangan nangis,” ujarnya.

Raffi kemudian bertanya apa harapan Gigi terhadap Rafatar. “Saya berharap dia jadi anak yang baik, selalu bersyukur,” atanya.

Akun lambenyinyir menulis komentar: Duh mak terharu. Mbul doain papa ya semoga papa bisa pulang nggak kemaleman dan kepagian lagi. Doain papa juga semoga papa kalo pulang nggak suka salah masuk rumah.

Video itu pun mengundang berbagai komentar netizen.

Rahmaland; Gigi se sayang itu lo fi. Kalo lo sampe macem macem sih kebangetan.

Jelitta123_onlines: Yaampun aku jd pengen santet online si ubul.

Neymanizz: salah masuk rumah.

Rinaa_angelina #boikotayutingting.

Rizkiaputrii24: Wkwk santet online ubul.

Anafiapersada: Istri yg baik.

Ita126: Rafi kl kebangetan ama istri dosa besar lho rezekimu di istri bs ancur sekejap tuh kl lu macem2
Itsrinzz: Wkwkwkwk sedih jg jd ikutan netes

Ginuk1010: Yg kaya begini masih ada yg mau gangguin rmh tangga gigi raffi? Yg mau jd benalu otaknya udh gesrek gue rasa.

Gheaputrahermansyah: Amit2 dah c rafiiah kerja pulang pagi..kerja apa ngelonin janda gatel ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s