Kapolri Akan Pelajari Lagi Kasus Antasari Azhar

kapolri-tito112

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menegaskan akan mempelajari lagi kasus Antasari Azhar terkait SMS misterius. Dia menegaskan, polisi saat ini baru tahap mempelajari kasus Antasari bukan untuk membuka kembali.

“Kita mempelajari kasus itu kembali. Mempelajari ya, bukan membuka. Mempelajari,” tegas Tito saat bertemu wartawan di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Tito menjelaskan yang akan dipelajari adalah mengenai alat bukti. “Kemungkinan apakah alat buktinya sudah kuat atau tidak, terutama yang mengarah ke Pak Antasari itu ya,” ujarnya.

Selain itu, Tito juga mengaku akan mengecek ulang SMS misterius yang diduga dikirim oleh Antasari kepada direktur PT Putera Rajawali Banjaran. Namun menurut Tito, untuk mengecek kembali pesan singkat itu tidak mudah.

“Itu kita akan cek yang mana. Mencari SMS itu nggak gampang. Kalau minta ke belakang ada beberapa provider yang tidak bisa begitu,” imbuh dia.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sebelumnya menyebut laporan Antasari akan ditindaklanjuti jajarannya. Laporan itu terkait SMS misterius ke PT Direktur Putera Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, yang diduga dikirimkan oleh Antasari. SMS ini yang membuat Antasari dinilai menjadi otak pembunuhan Nasrudin.

“Nanti akan saya cek kembali. Tentunya harus ditindaklanjuti, ya,” kata Iriawan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s