Persija dan Arema FC Menjadi Peserta Resmi Turnamen Bhayangkara di Solo

bhayangkara

Solo – Dalam persiapan menjelang laga kompetisi sepakbola dan laga piala Presiden, akhirnya 2 klub besar Indonesia Persija Jakarta dan Arema FC Malang terpilih sebagai peserta Trofero, sebuah pertandingan segitiga yang diselenggarakan klub Bhayangkara FC di Stadion Manahan, pada Minggu (29/1) besok.

Meski sebelumnya, pihak Bhayangkara FC dalam turnamen yang digelar kali ini akan mendatangkan salah satu klub dari Liga Singapura (S-League), Home United. Belum pasti apa alasannya, sehingga klub asal Singapura tersebut batal diikut sertakan dalam turnamen kali ini, hingga pada akhirnya klub asal Singapura tersebut diganti oleh Persija Jakarta.

Pimpinan klub Bhayangkara FC, Irjen. Pol. Condro Kirono, ketika menggelar jumpa pers bersama sejumlah awak media menyampaikan, bahwa turnamen segitiga kali ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen dari Polri dalam meneruskan pembinaan dan turnamen Bhayangkara pada 2016 lalu.

Meski demikian, Pimpinan klub Bhayangkara FC yang juga menjabat Kapolda Jawa Tengah, itu memanfaatkan waktu yang sangat terbatas kali ini dalam mempersiapkan diri pada pertandingan Piala Presiden dan kompetisi 2017. Sehingga format dalam turnamen yang digelar kali ini dirubah menjadi turnamen segitiga klub kasta atas di Liga yang di gelar di Indonesia.

” Ini menarik, karena sekaligus menjadi ajang persiapan menghadapi kompetisi mendatang lebih maksimal. Dalam hal ini mengingatt waktu yang sangat terbatas, sehingga format penyelenggaraan ini harus dirubah ” jelas, Irjen. Pol. Condro Kirono, ketika menggelar jumpa pers di Hotel Novotel, Solo, Sabtu (28/1).

Disamping itu, dalam penyelenggaraan Trofero yang diselenggarakan pada besok Minggu (29/10) di Stadion Manahan, pria asli Surakarta itu berharap dalam pertandingan Trofero kali ini dapat menjadi hiburan bagi pecinta sepakbola Solo, lebih khususnya kepada pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. (Teg_).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s