Sylviana Merasa Difitnah, Ahok: Ya Terserah

0708505ahok41780x390

Jakarta – Cawagub DKI sekaligus mantan Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni mengatakan bahwa Cagub DKI petahana Basuki T Purnama (Ahok) melakukan fitnah. Fitnah yang dimaksud adalah saat Ahok menyebut bahwa Sylvi pernah diturunkan sebagai staf.

Ahok pun menjawab soal sebutan fitnah yang dibilang oleh Sylvi. Ahok tidak mau ambil pusing dengan kata fitnah yang dilontarkan Sylvi padanya.

“Ya terserah,” jawab Ahok singkat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Senin (30/1/2017).

Namun, Ahok mengatakan dia tidak asal sebut soal Sylvi yang pernah distafkan. Dia punya saksi yang mengetahui hal tersebut.

“Ada pensiunan angkatan itu (yang tahu),” ujar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga siap bila nantinya Sylvi melaporkan dirinya karena masalah itu. Ahok mengatakan bahwa dia siap untuk membuka semua yang dia tahu tentang Sylvi.

“Laporin dong. Aku kan cuma ngomong, kalau dia mau terusin aku ladenin,” ucapnya.

Sebelumnya, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan Sylviana Murni pernah diturunkan menjadi staf saat menjadi PNS DKI. Sylviana menyebut itu adalah fitnah yang keji.

“Pernah distafkan? Tidak pernah, kata siapa? Itu fitnah yang keji. Tidak pernah, karir saya terus,” kata Sylvi usai bertemu Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1) kemarin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s