Dua Tersangka Kasus Mapala UII Jalani Test Kesehatan.

Karanganyar – Polres Karanganyar melakukan cek kesehatan terhadap dua tersangka dugaan tindak pidana kasus kekerasan saat pelaksanaan Diksar Mapala UII, bertajuk The Great Camping XXXVII Mapala Unisi di Tlogodringo, Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, yang mengakibatkan tiga mahasiswa UII tewas, beberapa pekan lalu.

Pemeriksaan kesehatan terhadap kedua mahasiswa yang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka ini dilakukan rutin oleh tim dokter dari Polres Karanganyar, di ruang Satreskrim Polres Karanganyar. Cek kesehatan ini dilakukan oleh penyidik untuk memantau kesahatan dari dua orang anggota Mapala UII yang saat ini dalam penahanan Polres Karanganyar, Kamis (2/1/2017).

Dari pantauan Lintasmediaonline.com, tampak kedua tersangka Wahyudi dan Angga didampingi petugas memasuki ruang tahanan Satreskrim Polres Karanganyar. Dihadapan penyidik, tampak kedua tersangka menjalani test kesehatan tekanan darah dan fisik.

Menurut keterangan Dokpol Polres Karanganyar, Dr. Ayu Laksi, kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa pihaknya melakukan cek kesehatan terhadap dua tersangka secara bergantian. Dalam pemeriksaan itu pun kedua tersangka tidak lepas untuk menyampaikan keluhan-keluhan kesehatan selama dirinya menghadapi permasalahan yang saat ini menimpanya.

” Kami selalu memberikan suplemen berupa vitamin untuk menjaga kesehatannya agar tidak drop dan syok, pemeriksaan ini kami lakukan secara rutin. Untuk memantau kesehatan mereka agar tidak syok, ya dilakukan pemeriksaan secara rutin “, beber, Dokter dari Dokpol Polres Karanganyar ini.

Lebih jauh pihaknya menyampaikan, dalam pemeriksaan kesehatan kedua tersangka tersebut, dalam pengecekan tekanan darah terbilang normal. Selain tekanan darah masih kondisi normal dianhka 130/80, pihaknya pun menyarankan agar kedua tersangka terus lebih rutin mengkinsumsi air putih untuk menjaga kesehatan. (Teg_).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s