SBY: Saya Tidak Ingin Negeri Kita Gaduh

153459220170204-152435780x390

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyebut dirinya berupaya menjaga Indonesia tetap damai, aman, dan sejahtera. Komitmennya ini disampaikan saat berorasi untuk apel siaga calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (4/2/2017).

“Meskipun sekarang saya menjadi rakyat biasa, saya tetap mencintai negeri ini. Saya tidak ingin negeri kita gaduh. Jangan dibolak-balik. Saya tidak ingin negeri kita tercerai-berai,” kata SBY di hadapan ratusan relawan empat parpol pendukung Agus dan Sylviana Murni.
BY berpandangan, saat ini Indonesia pada umumnya dan Jakarta khususnya, sedang mengalami situasi yang memprihatinkan. Untuk itu, SBY menilai perlu pemimpin baru untuk Jakarta dan atas dasar itulah dia mendukung pasangan Agus-Sylvi.”Saya tidak ingin pemimpin-pemimpinnya tidak amanah dan mencintai rakyatnya sendiri. Hati saudara bisa saya baca. Kita ingin berjuang secara baik seraya memohon pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, Jakarta berubah ke arah yang lebih baik dengan hadirnya Agus-Sylvi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta,” tutur SBY.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s