Berusaha Memperjuangkan Hidup, Tukang Kayu Ini Justru Tewas Saat Beraktifitas

boyolali

Boyolali – Nasib kurang beruntung menimpa salah satu warga Dukuh Gondangrejo Rt. 3/1, Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Pasalnya, pria yang diketahui bernama Suyud (43) dan berprofesi sebagai tukang kayu ini tewas kesetrum di teras rumahnya dengan luka sengatan listrik di dada dan dileher.

Menurut keterangan Kapolsek Nogosari, Boyolali, AKP. Warsito, kepada Lintasmediaonline menyampaikan bahwa korban diketahui meninggal dunia diduga akibat sengatan listrik dari kabel pasah kayu yang lecet saat ia gunakan melakukan finishing kayu di teras samping rumahnya.

” Korban diketahui meninggal dunia saat melakukan aktifitasnya. Pertama kali yang mengetahui korban meninggal adalah salah satu anggota keluarganya dan langsung melaporkan ke Polsek Nogosari “, terang, AKP. Warsito, kepada Lintasmediaonline, Senin (20/2).

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan, saat itu korban sedang bekerja tukang kayu dengan menggunakan peralatan pasah listrik diteras samping rumah, sekira pukul 16.30 Wib. Disamping itu, ada anggota keluarga didalam rumah yang tadinya mendengar suara mesin kayu, namun tiba-tiba tidak mendengar suara mesin pasah tersebut bergeming
kembali.

” Saat ditemukan, korban telah tergeletak dan tak sadarkan diri dengan lilitan kabel listrik ditubuhnya. Dengan segera, keluarga korban langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak tertolong “, urainya.

Dengan adanya peristiwa nahas tersebut, Polsek Nogosari berhasil mengamankan barang bukti sebuah pasah kayu listrik dan kabel sepanjang 5 meter sebagai bahan penyelidikan untuk mengetahui kebenaran akibat korban meregang nyawa terkena sengatan listrik. (Teg_).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s