TIPS MENEMUKAN WEDDING ORGANIZER PROFESIONAL

49385917_2008557262593406_5305495168567214080_n

Di dunia global yang kita tinggali saat ini semakin banyak didominasi oleh media sosial. Penting bagi kita semua konsumen untuk mengetahui cara menghilangkan hype dari kenyataan dan belajar cara membaca yang tersirat, cara menggali sedikit lebih dalam dan bagaimana menilai apakah suatu produk atau layanan tertentu tepat untuk kita. Terlepas dari apakah itu menyewa perencana pernikahan atau memesan liburan romantis untuk dua orang, melakukan sedikit riset akan membantu Anda menghindari kesalahan yang fatal.

Saya pribadi kenal beberapa blogger, perencana dan perusahaan yang menjual hype, bukan nilai. Media sosial mereka dipenuhi dengan foto-foto pernikahan yang telah diambil dari penyedia pernikahan, atau bahkan disalin dan ditempelkan tanpa izin dari situs web pesaing mereka. Jika Anda bertemu orang-orang ini secara langsung, Anda melihat bahwa gambar media sosial mereka, atau “kepribadian” media sosial tidak cocok dengan kenyataan sama sekali, layanan pelanggan mereka, pengetahuan mereka tentang pasar dan pekerjaan mereka (atau kurangnya) berlawanan dengan informasi yang muncul di instagram, facebook, twitter, dll.

Jadi, bagaimana Anda bisa menghindari menyewa salah satu perencana pernikahan ini, dan memastikan bahwa perencana yang Anda pesan untuk pernikahan Anda sempurna untuk Anda? Setelah semua, Anda akan bekerja dengan mereka setidaknya selama 1 tahun dan memilih perencana yang sejak awal akan mengatur berbagai persiapan untuk bulan-bulan penting di masa depan dan perencana pernikahan yang tepat akan membuat bulan perencanaan menjadi mudah dan mulus, mengambil beban dari bahu Anda sehingga Anda dapat menikmati pertunangan Anda sepenuhnya. Namun, memilih perencana yang salah dapat mengubah proses itu menjadi mimpi buruk yang hidup.

Ini mungkin tampak seperti faktor yang sangat jelas, bahkan konyol, untuk dipertimbangkan. Namun, jika Anda melakukan pencarian cepat wedding organizer Surabaya, misalnya, Anda akan menemukan bahwa ada banyak yang tidak memiliki situs web, tetapi, lebih tepatnya gunakan halaman bisnis facebook dan atau halaman bisnis di mesin pencari pernikahan. Beberapa bahkan tidak memiliki domain perusahaan atau alamat email, tetapi gunakan alamat gmail umum! Waspadalah jika Anda menemukan ini, karena ini tidak hanya menegaskan bahwa perencana tidak dalam bisnis lama, itu juga menyiratkan bahwa perencana tidak berinvestasi di perusahaannya, dan pada gilirannya mungkin tidak sepenuhnya serius tentang menjadi wedding organizer yang dapat menempatkan Anda dalam situasi yang sangat sulit jika setelah beberapa bulan perencana pernikahan memutuskan pekerjaan ini tidak lagi tepat untuk mereka, dan memutuskan untuk berhenti merencanakan pernikahan sama sekali.

Saya sangat terkejut berulang kali (sejak Instagram dan Facebook menjadi begitu luas) pada jumlah situs web dan wedding organizer yang telah mengambil kebebasan mencuri materi grafis dan teks dari orang lain untuk menggunakannya di media sosial dan situs web mereka sendiri , menyebarkannya sendiri. Mereka hanya menyalin, menempel, memotong logo atau tanda air dan bingo hak cipta! Mereka punya situs web yang indah, penuh dengan konten yang bukan milik mereka. Saya bahkan memiliki pengalaman aneh untuk dihubungi untuk kolaborasi oleh perencana pernikahan dari negara lain. Dia memiliki situs web yang indah, menyatakan bahwa dia bekerja secara global, dan situs webnya memiliki banyak sekali foto pernikahan pernikahan di seluruh dunia. Jadi bayangkan betapa terkejutnya saya ketika saya melihat bagian dari isi webnya milik perusahaan lain atau orang lain. Hal ini yang patut diwaspadai mengingat saat ini marak wedding organizer yang menawarkan paket pernikahan murah Surabaya secara murahan.

Bagaimana Anda bisa tahu jika foto-foto itu adalah pernikahan asli? Jika Anda melihat foto di media sosial mereka yang diulang di situs web mereka, persis sama atau diambil dari sudut yang berbeda dan dengan kesaksian dan referensi Pasangan yang mendukung mereka maka sangat mungkin bahwa foto tersebut adalah pernikahan yang sebenarnya. Jika media sosial mereka memuji fotografer pernikahan, itu adalah cara yang pasti untuk mengetahui bahwa foto-foto itu benar-benar pernikahan mereka, jika tidak, fotografer yang dikreditkan akan memiliki banyak hal untuk dikatakan!
Namun, jika foto muncul di situs web pernikahan lainnya berulang kali sangat mungkin di situs web wedding organizer surabaya lain, kemungkinan foto-foto itu adalah pernikahan yang tidak mereka rencanakan sendiri. Tanyakan perencana untuk referensi penyedia dan Klien dari pernikahan itu sehingga Anda dapat memverifikasi bahwa pernikahan itu sebenarnya direncanakan oleh mereka. Jika mereka tidak memberi Anda informasi ini, berhati-hatilah! Itu pertanda bahwa mereka menyembunyikan sesuatu dari Anda!

Berkah Catering
Catering Pernikahan Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s