BAGAIMANA MENAVIGASI LAUTAN PILIHAN CATERING PERNIKAHAN

ob_c301c9_25038552-1723764457666477-382959676616

Tidak peduli di mana Anda berada di dunia, perayaan dua orang hebat yang memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama, sering ditandai dengan berbagi makanan dari berbagai catering di Jakarta dengan keluarga dan teman.

Makanan menyatukan orang-orang, memecah batas antara kita dan memiliki kekuatan untuk menciptakan beberapa kenangan yang cukup spektakuler. Jadi, ketika memilih makanan yang Anda inginkan di hari pernikahan Anda, ada banyak hal yang harus dipikirkan. Dari tiga hidangan makan malam mewah hingga suasana karnaval, truk makanan, inilah beberapa inspirasi dan beberapa tips yang dapat membantu Anda menemukan makanan yang sempurna untuk dibagikan di hari Anda.

1. Untuk apa suasana Anda?

Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan suasana yang Anda bayangkan untuk hari besar Anda. Jenis pertanyaan ini dapat membantu:

  • Apakah ini urusan formal dan duduk dengan meja pengantin tradisional, bersulang sampanye dan pidato?
  • Apakah Anda akan menempatkan tamu Anda di meja panjang atau bundar?
  • Apakah Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda? Mungkin Anda memimpikan meja di bawah pohon-pohon peri, dengan piring-piring hasil pasar petani atau pilihan stasiun makanan yang berbeda.
  • Atau apakah Anda lebih suka sushi, camilan, dan bergaul dengan orang yang Anda cintai?
  • Apakah truk makanan gaya tradisional di pantai sesuai dengan gaya Anda?

2. Dua hal yang harus dilakukan sebelum Anda menelepon

  • Luangkan waktu untuk membicarakan ide-ide Anda dengan calon calon suami atau istri sehingga Anda tahu persis apa yang Anda berdua inginkan.
  • Mulai bekerja pada daftar tamu kasar. Anda mungkin membayangkan perselingkuhan kecil yang intim tetapi, ketika Anda duduk untuk menulis daftar itu, itu benar-benar dapat menimbulkan beberapa pertanyaan rumit. Apakah Bibi Paman harus ada di sana? Bagaimana dengan sepupu? Hanya Anda yang bisa memutuskan.

Mengetahui jumlah tamu yang ingin Anda undang akan membantu Anda untuk mulai melihat anggaran dan memilih catering pernikahan Jakarta.

3. Bagaimana menemukan catering yang tepat

Ini mungkin terdengar jelas, tetapi catering pernikahan murah di Jakarta Anda adalah kunci untuk bagian dari pesta ini. Hubungi catering segera setelah Anda mulai merencanakan hari besar Anda. Catering kedudukan tertinggi dapat dipesan dari satu tahun ke tahun berikutnya dan ketersediaannya dapat memengaruhi tanggal yang Anda pilih.

  • Kemungkinan tempat Anda akan memiliki daftar catering yang direkomendasikan tetapi tanyakan juga pada teman dan keluarga Anda.
  • Lihatlah situs web mereka untuk menu sampel atau hubungi mereka dan atur rapat.
  • Namun, sebelum Anda bertemu, miliki gagasan tentang anggaran dan jumlah tamu, karena ini akan sangat membantu menentukan pilihan yang tersedia dan hidangan terakhir yang Anda pilih untuk disajikan.

4. Pertanyaan bagus untuk ditanyakan pada catering Anda

Saat bertemu catering Anda, jangan takut untuk menghujani mereka dengan pertanyaan. Lebih baik Anda menghapus jalur komunikasi sekarang dan tidak lebih dekat dengan hari besar. Catering prasmanan di Jakarta mungkin juga akan memiliki pengalaman pernikahan yang jauh lebih banyak daripada Anda, jadi mintalah tips, ide, dan keahlian mereka serta banyak menu sampel. Pertanyaan-pertanyaan ini adalah titik awal yang baik:

  1. Berapa lama sebelumnya Anda perlu membuat keputusan tentang makanan final?
  2. Bahan apa yang akan musim?
  3. Jika makan duduk ada di kartu, bagaimana pengaturan waktu pidato, bersulang dan kursus?
  4. Apa yang termasuk dalam kutipan? Apakah itu hanya makanan atau staf yang melayani dan semua peralatan perekrutan juga?
  5. Bagaimana perasaan catering murah di Jakarta tentang pengaturan dan tempat yang Anda rencanakan?

Anda dapat memilih untuk mendapatkan penawaran dari beberapa penyedia makanan yang direkomendasikan. Duduklah dengan kutipan ini dan pastikan Anda membandingkan suka-suka-suka dan kemudian membuat panggilan terakhir Anda.

5. Ide catering Jakarta Murah yang ramah anggaran

Seperti yang akan segera Anda sadari, ketika penyedia layanan mendengar kata ‘pernikahan’ mereka sering menambahkan beberapa angka nol! Berpegang pada anggaran dapat menjadi salah satu aspek yang paling menantang dalam merencanakan pernikahan dan seringkali menjadi alasan mengapa pemikiran kawin lari sebelum hari besar melintas di benak banyak pasangan. Tetapi, jangan khawatir, Anda memiliki opsi.

Pernikahan di mana teman dan keluarga terlibat dalam persiapan sering kali paling terasa hati dan berkesan. Alih-alih meja pencuci mulut, bagaimana kalau meminta masing-masing bibi khusus Anda dan teman keluarga untuk membuat kue cokelat? Siapkan meja kue dan Anda akan memiliki satu poin pembicaraan yang indah. Dari papan keju hingga seluruh hidangan utama, ada cara “DIY” dapat membantu menurunkan biaya.

Daging babi asap, keju, dan papan charcuterie, makanan mangkuk, dan prasmanan dapat menurunkan biayanya. Alih-alih kehilangan beberapa orang penting pada hari besar Anda, bersikaplah fleksibel dengan menu Anda, berpikirlah di luar kebiasaan dan minta rekomendasi katering Anda untuk menurunkan biayanya. Anda tidak perlu makan dengan fillet dan daging domba dengan layanan perak – risotto butternut atau pilihan kue keju buatan sendiri juga bisa berhasil dengan sempurna. Atau mungkin stasiun pizza pedesaan – sekarang ada ide.

Ide catering Pernikahan di Jakarta yang ramah anggaran sangat cocok diterapkan pada berkah catering Jakarta, karena jasa catering murah yang satu ini memanglah memiliki standar harga dibawah rata-rata catering di Tangerang dan Jakarta pada umumnya. Berpengalaman menangani pesta pernikahan membuat berkah catering semakin mantap mengembangkan bisnisnya dari yang semula hanya berkiprah pada catering di Surabaya dan Jawa Timur, kini melayani juga catering pernikahan di tangerang, bekasi, catering pernikahan bogor dan area JABODETABEK.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s